AYO BERBISNIS ! KLIK GAMBAR DI BAWAH INI

WELLCOME TO UNGU BAND

Sabtu, 25 April 2009

POST CARD FOR UNGU

03.38


Mengaku fans berat Ungu? Dan mengaku cinta Indonesia? Jika -ya-, nggak ada salahnya kamu ikutan di program -Postcard For Ungu-, yang bertujuan mengajak para penggemar musik di Tanah Air menjelajah keindahan alam Indonesia, dan menyiapkan pesan bahwa kita itu patut bangga, menghargai dan menjaga semua yang dimiliki Indonesia. Mulai dari alam, budaya, makanan dan lain sebagainya.

Melalui program ini, Ungu mengajak semua warga Negara Indonesia, khususnya penggemar Ungu dan pencinta musik di Tanah Air untuk ikutan bikin cerita tentang keindahan alam Indonesia. Pasti kamu sudah nggak sabar pengen ikutan. Ngomong-ngomong, udah tahu caranya belum? Gampang banget kan?!

a. Kamu beli Postcard yang ada gambar keindahan alam Indonesia

b. Trus ceritakan secara singkat (sebanyak 1 lembar kertas HVS) pengalaman perjalanan kamu ke sebuah daerah yang kamu kagumi di Indonesia. Jangan lupa sebutin ke mana kamu pergi dan apa keunikan di sana. Misalnya tentang alamnya, makanannya, budayanya, adat istiadat di sana, dan lain sebagainya.

c. Sertakan foto saat kamu jalan-jalan ke tempat tersebut.

d. Masukkan ke dalam amplop kirim ke PO BOX 120 / JKP HW

e. Jangan lupa tulis biodata kamu dengan lengkap, mulai dari nama, alamat lengkap, tempat tanggal lahir, sekolah/kuliah/kerja di mana, dan nomor telepon (rumah/HP).

Program ini akan ditutup tanggal 1 Juni 2009 dan pemenangnya akan diumumkan di bulan Juli 2009. Dan yang akan dipilih adalah 5 Postcard favorit yang langsung dipilih setiap personil Ungu dan 20 Postcard lainnya yang ceritanya menarik. Dan Ungu berhak memilih satu daerah untuk dijelajahi oleh Ungu dan akan disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta. Bukan hanya itu. Serunya, Ungu juga akan menemui salah seorang Cliquers di daerah tersebut dan diajak jalan-jalan menjelajahi daerah yang dipilih tadi.

Nah, saatnya kamu siap-siap dan kalau sudah ada ceritanya, fotonya dan Postcard-nya, buruan kirim. Tiap orang boleh mengirimkan lebih dari 1 (satu) Postcard, tetapi dengan cerita dan foto yang berbeda. Kalau masih belum jelas, kamu boleh buka website www.unguband.com. Saatnya kamu untuk diri dan unjuk kecintaan kamu terhadap musik dan Tanah Air Indonesia. Syiplah! ;) (TOP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive